Kamis, 29 Januari 2015

Toko Aksesoris Mobil di Medan

Menyediakan berbagai aksesoris mobil di medan. Hub 061-80032283, HARGA dan KUALITAS barang atau jasa yangTERPERCAYA.

Toko Aksesoris Mobil di Medan.

Toko Aksesoris Mobil
Toko Aksesoris Mobil di Medan







Toko Aksesoris kami ini berlokasi di jalan T.A Hamzah no 15 ABCD medan. Toko aksesoris mobil ini sudah berpengalaman lebih dari 10tahun. Kami melayani konsumen yang memang ingin memperindah tampilan mobil. Toko aksesoris mobil kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam hal pemasangan aksesoris interior ataupun eksterior mobil.

Produk dan Merek aksesoris mobil yang ditawarkan 

Toko aksesoris mobil kami merupakan DEALER resmi PERFECTIONS window film di medan. Kaca film juga merupakan salah satu aksesoris mobil yang saat ini banyak dipasangkan ke mobil, terutama merek Perfections karena selain memperindah penampilan mobil, kaca film perfections juga menolak panas hingga 99%, menolak uv 99% dan memberikan kenyamanan pada saat berkendara di siang hari maupun pada malam hari karena tidak mengganggu pandangan si-pengemudi mobil.


Toko aksesoris mobil kami juga menyediakan jasa pemasangan jok kulit sintetis yang berkualitas dengan merek yang sudah terpercaya kualitas bahan dan kerapiannya karena ditangani oleh tenaga ahli yang sudah sangat berpengalaman.
Masih banyak lagi yang kami tawrakan di toko aksesoris mobil kami. PlatinumAWS adalah toko aksesoris mobil di medan yang terpercaya dan nyaman. Segera datang dan kunjungi PlatinumAWS toko aksesoris mobil di medan.

Artikel terkait:
Aksesoris interior mobil di medan

 



3 komentar:

  1. mau numpang nanyak ni, ada ga peredam kabin untuk mobil datsun Go+. tirms

    BalasHapus
  2. Untuk aksesoris ada disediakan ya misalnya spoiler atau grill

    BalasHapus
  3. mau nanya ada jual kasur mobil

    BalasHapus